Rabu, 10 Agustus 2016

Macam Macam koper polo keren abizzzzz

1. Rockland bagasi Varsity Polo Peralatan empat bagian bagasi ditetapkan adalah pilihan yang baik untuk orang yang suka konsistensi. Masing-masing dari empat kantong di set hampir merupakan tiruan yang tepat, meskipun dalam empat ukuran yang berbeda. Pilih 18 ", 22", 26 ", atau 30" tas yang diperlukan

2. Samsonite Bersarang 5 Piece bagasi set dilengkapi dengan perlengkapan mandi kit disertakan, dan masing-masing tas bergulir memiliki panel busa EVA depan yang bersih, penampilan disesuaikan, bahkan ketika tas yang berat dimuat. Pada baik di bawah $ 200, set ini adalah mencuri dari merek terpercaya.

3. American Tourister bagasi FIELDBROOK II 3 Piece Set adalah nilai yang besar dan pilihan yang bijaksana bagi wisatawan relatif jarang terjadi. Tas ini tidak akan berlangsung selama bertahun-tahun penggunaan berat, tetapi mereka lebih cocok untuk perjalanan sesekali. warna dan pola mereka menonjol

4. Aspek terbaik dari baru Ninewest Round Trip lima potong bagasi set Anda mungkin menjadi fakta bahwa itu terlihat jauh lebih mahal dari itu. Ini tas tampan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, yang semuanya memiliki kain mahal tenun dengan aksen kulit imitasi.

5. Sistem spinner empat roda di Beverly Hills Malibu memberikan halus, hampir usaha, gerakan di halus, bahkan permukaan. Jangan berharap perjalanan yang mudah di setiap jenis medan kasar, seperti rumput atau kerikil, meskipun. Eksterior padat terpercaya melindungi barang-barang Anda.

Aku sudah lupa barang-barang lama kita telah dihancurkan oleh penerbangan perjalanan terakhir kami (saya pikir pesawat itu sendiri harus berjalan di atasnya) sampai kita menarik tas keluar untuk memeriksa mereka sebelum liburan upcomming kami. Itu sangat mahal dan mereka mengklaim memiliki garansi seumur hidup. Ketika kita dipanggil untuk memilikinya diperbaiki / diganti, tampaknya itu ditutupi oleh segala sesuatu TAPI penerbangan daftar harga koper ... lol. Itu adalah minnute terakhir dan kami membutuhkan sesuatu CEPAT.Kualitas barang-barang ini sangat mengesankan untuk memilih cepat sampai $ 100,00 4 set pc. 

Muncul dengan kantong terbesar bahwa penerbangan harga koper polo sekarang akan menerima tanpa pengisian ekstra untuk kebesaran, 1 besar dan 1 tas media yang dapat diperiksa dan membawa kecil di. Carry on bisa menjadi jauh lebih besar dan masih lolos tapi dengan yang lain 3 itu sudah cukup untuk mengadakan beberapa item semalam harus bagasi Anda hilang / kedatangan akhir.Butuh mengalahkan penerbangan dan masih tampak baru setelah 4 penerbangan dan 2 konektor. 

Kami cinta ini mengatur sejauh ini dan waktu yang akan memberitahu berapa banyak melanggar itu akan mengambil. Kami sering bepergian dan jika itu berantakan saya akan update pada berapa lama berlangsung. Bahkan jika kita harus mengganti barang-barang ini karena memakai itu masih nilai yang luar biasa untuk uang. KAMI SANGAT MEREKOMENDASIKAN PRODUK INI !!!

komentar yang lain

Saya melihat Anda membuat tinjauan kembali pada tahun 2011 Perbandingan Harga dan tidak melihat menindaklanjuti review di bagasi Rockland Anda. Saya ingin tahu apakah Anda bisa memberikan saya dengan umpan balik tentang bagaimana ia telah mengangkat? :-) Terakhir beberapa kali saya telah terbang dengan penerbangan telah merobek menangani saya off koper Perbandingan Harga, bahkan bagian logam, dan hanya mengalahkan heck keluar dari mereka. Beberapa kali terakhir mereka memberi saya voucher untuk itu, tapi mengatakan mereka tidak akan melakukannya lagi. Mendapat sedikit frustrasi setelah ketiga kalinya. : - / Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar